Saturday, March 5, 2016

Muka Kotor

Ketika mobil dirumah habis dibawa keluar, ngepas cuaca hujan. Mobilpun kotor.
Mama gue berinisiatif untuk mencuci mobil diambilah ember, dan perangkat pencuci mobil.

Udah niat ngeguyur tuh mobil mama gue tiba-tiba mengeluarkan kata-kata berbicara ke adek gue......

Mama : 'Liat dek, mobilnya kotor banget kaya mukanya kakak ya?'

Dalam hati gue langsung drop, ealah kampret sama mama sendiri aja di ejekin. Mungkin dia ga inget kalau gue itu anaknya, gue langsung nyaut.

'Aku anakmu mamaaaaaa.......' saut gue.

Tiba tiba adek gue ngikut.

'Ma muka dia kotor, dia anak siapa?'
Seketika adek dan mama gue ketawa bareng.

Ya ampun gini banget ya hidup gue. Cuci mobil berujung baper, sejak saat itu gue ga mau deket deket kalo pas mama gue nyuci mobil, apa lagi sejak saat itu kalo ada barang kotor dibilang mirip gue.

Misal ada gelas dan piring kotor mama gue selalu bilang....

Mama : 'liat dek piringnya kaya mukanya kak fariz (dibaca kotor)'
Dan adek gue ikut ikutan...
'Mama sepatuku kaya mukanya kak fariz'
Tiba tiba tetangga ikut ikutan.
'Hai mas liat tuh motorku kaya mukanya mas'

Alah kampretlah

*aaaaa trauma berat😥

No comments:

Post a Comment