Wednesday, March 9, 2016

AC Mobil (gagal Hangout)

Seperti biasanya kadang kadang gue kalo lagi bosen dirumah, pasti hangout dan gak mungkin kalo hangout sendirian dan gak mungkin pula gue sama cewek, bodo amatlah sama cowok sama cowok dah. Udahlah lama lama ntar cuma bahas kejombloan gue, jangan dibahas ya kasian gue udah jomblo tiap hari dihina jangan lu tambah tambahin hina. Udah ya udah jangan dibahas. Ah pokoknya udah *AkibatMabokLem

Nah pas hangout ngajak temen gue, dan seperti biasa pula gue bawa mobil, naik deh naik. ntar mikirnya gue kantongin mobil lagi -,-

Gue dan temen gue dimobil selalu bahas tentang cewek ga ada yang lain, sebenernya gue males bahas terus terusan tapi apa dayaku teman juga cuma satu satunya ntar kalo gak gue ladenin omongannya kasian dia nanti jadi kaya upil yang udah mau keluar dari hidung tapi ga di keluar keluarin, upilnya nge-gantung gantung, huuuueeeekkk

Sorry sorry balik lagi, dan kebiasaan gue didalem mobil adalah nyetir pake upil, lah kan jadi balik ke upil lagi. Enggak maksudnya kebiasaan gue di mobil adalah nyalain ac full. Jadi dingin gitu, berbanding terbalik dengan temen gue yang gak kuat dengan dinginnya ac.

Otomatis saat itu temen gue ngomong ke gue.
'Bro ACnya dingin banget ya? Sedingin perasaan orang yang lu suka dan gak peka sama lu, kasian ya...'
Seketika gue jawab.
'Anjir lu kenapa cuma gara gara ac jadi kesitu larinya yah yah baper kan gue jadinya, gueeee bapppeeeerrrrr....' teriak gue didalam mobil.

Niat hangout berujung tragis, gue didalem mobil malah gigitin jempol kaki gue. ah sudahlah -____-"

No comments:

Post a Comment