Wednesday, March 9, 2016

Gara gara PHO

Pas di kos kosan temen gue, waktu itu disana pas sore hari. Banyak temen temen gue ngumpul disana.

Seperti biasa gue tiba tiba nyelonong masuk ke kos, disana mereka cuma nonton tv, bercanda bercandaan. Posisi tv ada dikamar sedangkan gue ga ikut nonton tv gue ada di depan kos kosan, ngobrol omong kosong.

Tapi dari kejauhan gue denger, temen temen gue yang nonton tv pada teriak teriak, gue dengernya sih samar samar...
'Lu PHO PHO PHO pokoknya PHO....'
Saat denger itu gue jadi kepo (penasaran)
Dan yang gue tau tentang PHO adalah bahasa anak gaul jaman sekarang artinya Pengerusak Hubungan Orang. Entah bagaimana itu, secara gue jomblo level dewa gue ga tau bagaimana hubungan orang bisa rusak. Lah kan #curhat -___-

Karena penasaran apa jangan-jangan mereka ribut gara-gara pacar mereka direbut. Dari pada mereka berantem gue langsung masuk ke kamar dan teriak ke mereka....
'Woi udahlah udah cewek itu banyak, gausah lah ada PHO PHO kita semua itu temen. Masa cuma gara gara pacar ribut....' Begitu kata gue.

Kemudian temen gue yang pada nonton tv ada nyaut...
'Wah gila, psikopat, setres, baperan level dewa nih anak bisa bisanya tiba tiba ngomong kaya gitu.... Iya gue tahu  lu Jomblo tapi jangan sampe segitunya...'
Temen se kos ketawa.
'Hahahahwwkwkwkhahaha'
Gue bingung dong kenapa malah ketawa, gue tanya lagi.
'Lho gue ini serius kenapa malah ketawa kampret!' tegas gue.

Temen gue jawab lagi.
'Wah belum sadar nih anak, kita ini lagi flashback tentang teltubies jaman dulu itu. Tingki, wingkie, lala, po. Po buka PHO dasar baperan' begitu kata temen gue.

Denger kata itu seketika gue langsung malu, gue nangis guling guling di kubangan lumpur. Dan gue Malah jadi keliatan kaya babi ngesot, Ah sudahlah.

No comments:

Post a Comment