Thursday, March 10, 2016

Jangan jauh jauh

Seperti biasa waktu istirahat di sekolah gue jarang banget keluar kelas, gue lebih suka bertapa (dibaca : ngupil) dalam kelas. Mungkin aneh ya bagi cowok kok jarang banget keluar kelas, mentok mentok pas keluar kelas paling ke belakang kelas liat orang pacaran. You know gue jomblo dari pada lama lama di belakang kelas gue mati baper mending gue dikelas dong.

Kebiasaan gue dikelas yaitu main hape colokkin headset terus dengerin musik, kalo ga gitu ya tidur di dalem kelas, kalo tidur sih gausah nunggu jam istirahat saat pelajaran pun gue bisa tertidur mungkin itu alasan temen temen gue ngasih julukkan MUKA BANTAL, pokoknya begitu terus setiap harinya yang gue lakuin dikelas. Gue ulangin lagi yaitu tidur, ngupil dan dengerin lagu atau bisa jadi dengerin lagu sambil ngupil atau ngupil sambil tidur atau tidur sambil dengerin lagu ditambah ngupil, lah malah bahas upil -____-

Suatu ketika pas gue di pojokkan dengerin lagi ada temen kelas cewek, ngedeket ke gue bisa disebut temen deket lah dia ngegangguin gue, yang dilakukan adalah.... Sudah bisa ditebak ngapain lagi kalo ga ngejekkin gue. Dateng dateng dia ngomong...
'Hai jomblo, hati perih karena gelisah hati tak bisa terungkapkan.'
Ah kampret lah dateng dateng ngehina gue. Kemudian belum puas dia ngejekkin gue lagi, karena selera lagu gue kaya cewek secara lagu di hp gue slow (dibaca : baper) lagunya baperan semua.

Kemudian dia ngomong......
'Riz minta lagunya itu dong kirim via bluetooth ya....'
'Iya bentar' kata gue ke dia.
Kemudian gue kirim lagunya via bluetooth pas saat udah setengah kekirim gue pindah posisi agak jauh dari dia, Kemudian dia bilang.
'Fariz jangan jauh jauh ah...' begitu kata dia.

Entah kenapa gue jadi baper, gue jawab dong.
'Cie yang pengen deket deket sama aku.' begitu kata gue.
Kemudian dia langsung nyautin kata kata gue.
'Lah fariz ih GOBLOKK! baperannya segitunya, nanti kalo jauh jauh bluetoothnya lost connection (ga kekirim) aduh ya ampun riz riz jomblo kok segitunya hahaha, mati aja riz mati.' begitu kata dia dengan ekspresi ketawa habis habisan.

Dan apa yang gue lakukan? gue malu lah kampret bisa bisanya mikir kesitu muka gue berubah jadi batman berbadan hulk pokonya ga karu karuanlah malunya dan ini kampret momment -_-

No comments:

Post a Comment