Sunday, March 13, 2016

Keceplosan kentut

Pelajaran di kelas bisa jadi momen membosankan disekolahan, itulah alasan gue sering tidur dikelas. Alah alibi doang ini sih biar ga di katain muka bantal.

Sering ketiduran dikelas membuat gue jadi kurang fokus sama yang namanya pelajaran, suatu ketika yang biasanya gue pilih tempat duduk dipojokan belakang mungkin saat itu hari sial gue dapet tempat duduk di bagian tengah-tengah, pada saat itu seperti biasa gue ketiduran tapi entah kenapa lagi enak enak tidur temen sebangku bisikin gue buat bangun.....
'Riz bangun riz bangun riz.' Begitu kata dia berbisik.
'Iya kenapa bro.' Jawab gue dengan mata yang masih merem.
'Iya tapi bangun matanya melek ada bu guru disamping lu.' Kata temen gue.
Otomatis kaget dong dia bilang kaya gitu, gue langsung reflek bangun dan teriak...
'Iya buk ada apa? Jakarta belum banjir kok buk? saya gak tidur kok bu beneran....'
Semua orang dalam kelas ketawa denger teriakan gue, pas liat disamping ternyata ga ada guru  ternyata gue ditipu. sialan memang jadi ngerasa kaya orang bego teriak teriak sendiri, dan lebih sial lagi karena saat itu ada guru didepan lagi bahas pelajaran. Gara gara teriak teriakan gajelas gue jadi di panggil maju kedepan buat ngerjain soal di papan tulis, oh shit neraka jahanam disuruh ngerjain soal tau sendiri orang tidur mah tau apa.

Alhasil di depan kelas gue jadi kebanyakan alesan gitu, mulai dari kebelet pipis lah, spidolnya rusak lah, papan tulisnya warnanya terlalu putih lah, lupa pake kaos kaki lah, belum bisa move on dari mantan lah, ah sudahlah. Pokoknya alesan apapun gue pake sampe di suatu titik gue udah ngerasa ga kuat, akhirnya gue pun Kentut tapi tidak berbunyi 'buzzzzz......' begitulah bunyinya. Entahlah apa memang aku yang kurang ajar atau kentutnya yang kurang ajar. -,-
Detik detik pertama kentutnya belum menyebar lama kelamaan bu guru disamping gue pun mencium aroma kentut yang menggeliat itu, yang notabene gue sendiri jijik sama bau kentut sendiri, Lah malah bahas kentut.
Bu guru pun jadi penasaran tentang bau apa itu kemudian bertanya ke anak anak dalam kelas.
'Ini bau apa ya kok tiba tiba bau banget.' Begitu kata bu guru dia tidak tau kalau bau yang tak sedap itu keluar dari pantatku, kemudian selang beberapa detik dia bicara lagi.
'Nah udah hilang baunya, bau kok tiba tiba datang tiba tiba pergi andaikan luka perih dihati datang dan pergi secepat bau ini, pasti tak kan pernah ada orang yang takut untuk melukai rasa di hatinya.' begitu kata dia.

Astaga denger kata kata yang keluar dari mulut bu guru bikin gue jadi baper kampret memang kentut aja bikin hati terluka masa mentang mentang gue baperan kentut gue juga bikin orang baper duh, ah lupakan.
Selang beberapa menit ada lagi bau yang mirip kentut mungkin temen gue ada yang keceplosan kentut juga, tapi guru gue mengatakan hal yang beda saat mencium bau kentut yang ini.
'Ini sebenernya bau apa sih? Ayo hirup bareng bareng biar cepet hilang baunya.' kata bu guru.

Fix hari itu gue dan temen sekelas dapet ilmu baper dari kentut dan waktu dihabiskan buat ngehirup kentut bareng bareng.  😭


No comments:

Post a Comment