Wednesday, March 9, 2016

Gerhana matahari

Tgl 9 mei 2015 ada fenomena alam yaitu Gerhana. Sebelum sebelumnya gue udah niat buat nonton tuh gerhana, malemnya tidur cepet biar bisa bangun pagi terus liat gerhana.

Dan tragis, bukannya bangun pagi malah bangun siang alhasil gue ga bisa liat gerhana, arrggghh kampret lah!
Saat itu gue langsung terpikir buat liat sosial media ya penasaran aja sih siapa tau ada yang upload fotonya di sosial media.

Gue buka. Bener dugaan gue #gerhana jadi tranding topic, gue liat liat ada foto foto gerhana matahari. Ternyata gerhana matahari itu..... BIASA AJA! Kampret lah kirain gerhana itu mantan jatuh dari angkasa gitu kek. Aduh mantan lagi mantan lagi.

Gue liat time line ada yang buat status kaya gini.
'Bulan sama matahari udah ketemu, kita kapan?' tulis statusnya.
Liat itu gue langsung ngedrop, arrgghh kenapa harus ada baper di setiap kejadian ya Allah.
Kenapaaaaa kenapaaaa gue ngerasa juga status itu nyindir gue.

Sejak saat itu gue makin ga tertarik sama gerhana, kecuali pas gerhana ada mantan  jatuh dari langit. Terus jatuhnya pas di eek nya kebo :p

No comments:

Post a Comment