Tuesday, March 8, 2016

Gara gara tinta

Suatu ketika gue di sekolahan. Waktu masih menunjukkan pukul 7 pagi, beberapa menit kemudian terdengar lonceng berbunyi. Menandakan sudah saatnya jam belaja dimulai *arrgh kelamaan.

Langsung aja deh. Jadi semua sudah pad masuk kelas, dan seperti biasa guru adalah yang paling terakhir masuk kelas.
Ketika guru sudah mulai menerangkan dan nulis di papan tulis *dipapan tulis bukan muka mantan duar....
Mulai menulis dipapan menggunakan spidol.
Kemudian si guru, et dah kurang ajar bener manggilnya si guru -_-

Entah Si guru ngomong apa yang gue denger......
'Anak anak cintanya habis, tolong di isi dulu ya.' Kata si guru.

Gue kaget si guru bilang gitu, dan gue ga terima terus gue saut tuh omongan si guru.
'Pak cinta tak bisa dibeli dengan uang.' kata gue dengan lantangnya di dalam kelas.

Terus tiba tiba temen gue sekelas ketawa habis habisan. Dan ada yang ngomong ..
'Dasar budek baperan, guru bilangnya Tinta bukan cinta. Dasar udah jomblo jelek baperan hidup lagi hahaha.' kata temen gue.

Seketika denger itu gue langsung malu. Muka gue rasanya pengen gue kasih ke mantan biar di apain juga terserah, ah mantan lagi kan jadinya. Mungkin hari itu hari sial gue diketawain temen temen sekelas. Ah baper. -_-

No comments:

Post a Comment