Friday, February 24, 2012

Contoh contoh Ngegombal Cewek


pertama saya sapa dulu sama  gombalers       ini saya berikan contoh ngegombal yang bikin cewek klepek klepek  :
PERTAMA :
  1. Di luar gak ada pelangi, tapi kenapa ada bidadari berdiri di depanku?
  2. Kalau kamu menangis, ada banyak tissu di bahuku.
  3. Di luar mendung, untung ada kamu yang menyinari hatiku.
  4. Aku heran…kenapa kamu gak capek lari-lari di pikiranku?
  5. Kalau bareng kamu, aku harus diet kolesterol, supaya gak jantungan.
  6. Semalem ada bintang jatuh, sekarang permohonanku terkabul.
  7. Kata dokter, satu tulang rusukku patah, dan menjelma menjadi kamu?
  8. Saya pikir minuman ini manis, eh ternyata karena ada kamu?
  9. Pengetahuanku tentang bunga terbatas, kalau seindah kamu namanya apa ya…?
  10. Ada ruang kosong di hatiku yang selalu terkunci. Ah ternyata kuncinya ada di kamu.
KEDUA :
.?+ : sayank,,kamu tau g’ bedanya mamah aku sama kamu??
- : hmmm apa bedanya sayank??aku g tau. . ?
+ : kalo mamah aku ngelahirin aku . . .
- : kalo aku??
+ : kalo kamu ngelahirin cinta aku. .
- : iiiih sayank . . : 


cwo : menurut kmu orang munafik tuh yg kaya gmna sih.??
cwe : hmm orng yg kata” nya tidak sesuai dngan hatinya, trus orng yg suka mendustai omongannya sndiri..
cwo : tapi klo menurut aku orng munafik bukan yg kaya gitu..
cwe : yg kaya gmna coba.??
cwo : orng yg munafik adalah orng yg tidak mengakui bahwa kmu amat sangat cantik..
cwe : iihh so sweet bnget.. :*



SEKIAN DAN TERIMA KASIH  !!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment