Thursday, February 23, 2012

CARA MENCONTEK


Cara mencontek pada saat ujian yang baik:





     
     Bagi anda yang mendadak ujian atau semalam lupa belajar, padahal hari ini ujian tidak usah khawatir kalau nanti nilai anda jelek, karena saya akan memberikan tips untuk mencontek ujian yang baik, (kalau ketahuan, saya gak tanggung jawab, saya hanya memberi tips). Sebenarnya mencontek itu tidak baik, kalau saya jarang mencontek, karena di sekolah saya ada cctv. Anda tahu apa itu cctv? Itu lho kamera yang merekam semua aktivitas. Kita kembali lagi ke permasalahan. Mencontek adalah pelanggaran. Apabila pada waktu sd mencontek, smp berbohong, sma mencuri, maka pada saat kita bekerja kita akan korupsi….. jadi ini hanya sebagai pengetahuan saja.. syukur jangan dilakuin ya…. Saya nulis ini juga saya ingin nambah posting saya biar gak terlalu sedikit kalau posting saya sedikit pengunjung akan sedikit juga…..nanti gak dapat iklan……wehhhh saya curhat lagi nich…. Gak usah lama-lama ini saya beritahu triknya…tapi saya gak bertanggung jawab lho….
1.                         Pertama, sebelum ujian, coret-coretlah pintu atau kamar mandi sekolah, nanti, pada saat ujian pura-pura ke toilet dengan alasan kencing. Saya menganjurkan agar tidak memakai alasan sakit perut, karena apabila sakit perut, nanti waktu ujiannya habis… nah, tulisan itu dapat kita baca kalau  ada soal yang sulit...
2.                         Kedua anda dapat membuat suatu kode yang hanya anda tahu sendiri dan anda mengerti sendiri dari huruf A sampai Z dan angka. Kodenya bisa anda tulis di meja sekolah, tembok, kotak pensil dan sewaktu-waktu anda menemui soal yang sulit anda bisa membacanya dan pengawas tidak akan curiga karena pengawas tidak tahu maksudnya apa.



Nah dari kedua cara diatas, anda dapat memilih sesuka hati…..




Kalau berhasil jangan lupa di share ke teman-teman kalian……




TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA !!!!!

No comments:

Post a Comment